Peringati World Fertility Day, Pusat Fertilitas Bocah Indonesia Menyelenggarakan Bocah Fertility Week 2021

Tabel of Content [View]

World Fertility Day
Pusat Fertilitas  Bocah Indonesia menghadirkan Bocah Fertility Week 2021 (#BFW2021), dengan serangkaian acara edukasi pada tanggal 1-6 November 2021. Acara ini memadukan program online dan offline yang melibatkan kolaborasi dengan puluhan pakar dan selebritas pada bidangnya. BFW 2021 diikuti oleh para pejuang dua garis serta masyarakat umum untuk memberikan informasi seputar fertilitas sebagai pendukung suksesnya sebuah program hamil.

Fertilitas atau bisa juga disebut dengan kesuburan merupakan salah satu faktor penting bagi setiap pasangan yang ingin mendapatkan keturunan. Menurut survei yang dilakukan oleh BKKBN pada tahun 2020, dari 67 juta pasangan usia subur di Indonesia, sekitar 8 juta pasangan mengalami gangguan infertilitas atau masalah kesuburan. Infertilitas telah menguras tenaga dan juga emosi bagi setiap pasangan, sehingga informasi dan juga dukungan bagi para pejuang dua garis untuk menyukseskan  program hamil sangat dibutuhkan.

Chief Executive Officer, Pusat Fertilitas Bocah Indonesia (PFBI) dr. Pandji Sadar mengatakan, “PFBI terus berkomitmen untuk memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat tentang dunia fertilitas serta membantu para pejuang dua garis agar memiliki semangat. Sebagai wujud komitmen tersebut, PFBI mengadakan Bocah Fertility Week 2021 yang berlangsung selama sepekan dan terbuka untuk masyarakat umum yang ingin mengetahui seputar fertilitas. Kami juga ingin menjadi wadah bagi para pejuang dua garis untuk bertemu dengan para ahli sebagai aksi nyata kami untuk terus membantu seluruh para pejuang dua garis agar memiliki semangat berjuang bersama dalam mendapatkan keturunan.”

Menurut Communications Lead PFBI, Denny Lian, melalui acara BFW2021, menyampaikan bahwa PFBI ingin memberikan informasi pendukung untuk membantu menyukseskan program hamil, baik dari segala aspek eksternal maupun internal para pejuang dua garis atau masyarakat yang ingin mengetahui terkait dunia fertilitas. Dalam acara ini, masyarakat akan disuguhkan dengan tema yang berbeda setiap harinya terkait dengan dunia fertilitas, sehingga para pejuang dua garis memiliki kesempatan untuk bertemu dengan para expert.

“Kami ingin memperkenalkan Pusat Fertilitas Bocah Indonesia sebagai one stop fertility center di Indonesia melalui acara BFW2021. Ayah dan Bunda dapat mengikuti rangkaian program menarik melalui Instagram Live, Tiktok Live, Youtube Live, Kulgram KOMBI, KulWap, hingga Webinar. Acara ini juga bukan hanya membahas tentang medis namun juga hal-hal non medis diantaranya adalah pembahasan tentang finansial juga kesehatan mental sebagai informasi yang sangat dibutuhkan oleh para pejuang dua garis.” kata Denny.

“Para peserta acara BFW2021 yang telah mendaftar, akan berkesempatan untuk mendapatkan free paket EC (Embryo Councelling) dengan total nilai Rp 100.000.000,00 untuk 100 nama pasangan. Paket ini merupakan paket yang sangat cocok untuk Ayah dan Bunda yang sedang menjalankan program hamil.” tambah Denny.

Melalui acara BFW2021 ini, Bocah Indonesia sekaligus meluncurkan KomBI (Komunitas Bocah Indonesia) komunitas sesama pejuang dua garis melalui platform telegram, Keluarga Bocah Loyalty Program, serta Program KTA berkolaborasi dengan Bank OCBC NISP sebagai pilihan solusi dalam mengatur keuangan selama menjalani promil.

Guna semakin memeriahkan acara, BFW2021 juga akan menghadirkan sejumlah aktor dan aktris ternama, seperti Adinia Wirasti, Temmy Rahadi, dan Ayu Maulidia Putri yang merupakan Puteri Indonesia 2020. Serta nama-nama lain, yang tak kalah menarik. Selengkapnya bagi Ayah dan Bunda yang ingin mengetahui Bocah Fertility Week 2021 dapat mengunjungi sosial media kami di @bocahindonesia_ dan mendaftar melalui bocahindonesia.com/bfw/