Heboh! Setelah Sekian Lama Akhirnya Donald Trump Memakai Masker

donald trump

Donald Trump, presiden negeri adidaya Amerika Serikat adalah satu dari beberapa kepala negara yang menganggap remeh Covid19. Hal ini terlihat saat presiden Trump tampil di ruang publik, dia sama sekali tidak pernah terlihat memakai masker sebagai salah satu alat pelindung diri dari Covid19.

Nah, beberapa waktu yang lalu terjadi sesuatu yang cukup mengejutkan. Presiden Trump terlihat memakai masker saat berkunjung ke Walter Reed National Military Medical Center di Maryland. Tentu saja penampilan baru Trump ini menarik perhatian awak media. Ada apakah gerangan?

Tidak ada penjelasan resmi dari sang presiden mengenai penampilan barunya itu. Apakah ada hubungannya dengan pemilihan presiden yang akan berlangsung akhir tahun ini?

Apakah penampilan barunya ini mampu menghapus segala kebohongan yang telah dia lakukan, termasuk hilangnya lebih dari 130.000 nyawa orang Amerika Serikat terkonfirmasi positif Covid19? 

Awak media menanggapi skeptis kebiasaan baru Trump ini. Yap, semua tidak terlepas dari masalah politik. Meskipun demikian, tidak sedikit yang berharap ada perubahan kebijakan dari presiden Trump menyangkut kebijakan penanggulangan Covid19 sehingga jumlah nyawa yang hilang akibat penyakit ini bisa ditekan.

0 komentar: