Tips Memutihkan Ketiak Yang Menghitam

ketiak putih
Apakah kamu termasuk orang yang suka menggunakan baju dengan lengan pendek? Risiko menggunakan pakaian berlengan terlalu pendek adalah ketiak kadang terekspos dunia luar. Artinya, ketiakmu akan bisa diintip oleh orang yang kamu ajak berdekatan. Selain itu, ketiak juga akan terpamerkan saat kita memakai pakaian renang atau keluar tanpa menggunakan baju. Lalu masalahnya apa?

Kalau ketiakmu putih atau cerah sih gak akan menimbulkan masalah apa apa. Bagaimana jika ketiakmu itu berwarna hitam? Seketika kepercayaan dirimu akan runtuh ke dasar yang paling dalam.

Jangan khawatir, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk merawat ketiak, salah satunya dengan menggunakan deodoran. Tapi, tahukah kamu menggunakan deodoran dengan bahan kimia memiliki dampak buruk seperti membuat kulit ketiak menggelap, menimbulkan alergi dan iritasi..

Eits, tapi jangan langsung takut dan nggak menggunakan deodoran sama sekali ya. Kamu bisa beralih ke deodoran berbahan alami yang jauh lebih aman dan minim risiko.

Kamu bisa mencari berbagai macam produk deodoran berbahan alami yang banyak dijual di pasaran. Tapi, sebelum memutuskan untuk membelinya, ada baiknya kamu membaca aturan pakai yang terdapat dalam kemasan deodoran tersebut. Sesuaikan dengan jenis kulit kamu, apakah deodoran itu untuk kulit kering atau kulit yang sensitif. Mengapa hal ini penting? Agar ketiakmu tidak mengalami iritasi ketika kamu menggunakan deodoran.

0 komentar: