8 Ciri Cowok Yang Kamu Taksir Sudah Memiliki Pacar

8 Ciri Cowok Yang Kamu Taksir Sudah Memiliki Pacar


Berbagai upaya bisa dilakukan oleh seorang cowok untuk mendapatkan cewek yang berhasil memikat hatinya. Saking ngebetnya, mereka lupa jika sudah memiliki pasangan. Nah, bagi kamu para cewek, kamu harus paham tipe tipe cowok seperti ini. Kamu harus tahu ciri ciri cowok yang telah memiliki pasangan agar kamu tidak tertipu dengan bujuk rayu mereka.

Berikut 8 ciri cowok yang kamu taksir sudah memiliki pacar atau pasangan:

1. Menyimpan rahasia

Waspadalah terhadap pria yang tidak menceritakan kehidupan pribadinya, seperti kantornya atau tempat ia tinggal. Mungkin dia sedang menyembunyikan sesuatu dari kamu, termasuk status asmaranya.

2. Available di jam jam tertentu yang terkesan aneh

Saat siang hari si dia menghilang, apalagi ketika hari libur. Lebih sering dia menghubungi kamu di jam-jam menjelang tidur. Jangan senang dulu ketika dia menghubungi kamu di malam hari dan mengatakan tidak bisa tidur karena memikirkan kamu. Sikapnya tersebut perlu dicurigai. Jangan-jangan dia mencoba menghindari kamu di siang hari atau hari libur karena sedang pacaran.

3. Lihat sikapnya saat sedang bersama

Curigai ketika dia sering mengajak kamu ke tempat sepi dengan alasan dia tidak suka keramaian, mungkin dia sedang menyembunyikan kamu dari orang-orang yang dikenalnya. Perhatikan juga sikapnya saat kencan dengan kamu. Jika ia sering mengangkat telepon dan menjauhi kamu, bisa jadi pacarnya yang sedang menelepon.

4. Stalking

Cara lain mengenali pria apakah sudah punya pacar atau belum adalah dari media sosialnya. Coba stalking mulai dari Twitter, Facebook, Path sampai Instagram-nya. Perhatikan apakah ada satu nama wanita yang sering dimentionnya, mungkin dia kekasih dari pria incaran kamu.

5. Tanya ke temannya

Tidak ada yang salah dari 'kepo' atau rasa ingin tahu yang besar. Jika kamu sudah mengenal salah satu temannya, coba saja tanyakan apakah pria incaran Anda tersebut single atau sudah punya pacar.

6. Ikuti kata hati

Biasanya insting wanita cukup kuat. Ketika mengetahui hal-hal ganjil dan insting berkata ada yang tidak beres, sebaiknya ikuti kata hati kamu. Jangan sampai nantinya menyesal karena terjebak di cinta segitiga.

7. Tidak mengajak pergi saat weekend atau libur

Pria normal biasanya punya waktu luang saat weekend. Saat ada usaha PDKT, weekend adalah waktu yang tepat untuk makan berdua, nonton film atau sekadar jalan-jalan. Jika dia jarang muncul di akhir pekan dan lebih sering jalan dengan kamu di malam hari saat jam kerja, mungkin dia sudah ada janji dengan wanita lain untuk weekend.

8. Tidak suka ke tempat yang ramai

Apakah dia lebih suka mengajak makan di rumah makan yang sepi dan tidak terkenal? Apakah dia lebih sering berjalan tanpa menggandeng tangan kamu? Atau dia selalu menjauh setiap kali menerima telepon atau tampak waspada ketika membalas pesan? sangat mungkin dia tidak mau ketahuan orang lain saat jalan dengan kamu. Bisa jadi dia lebih protektif dengan dompet dan handphone-nya karena tidak ingin ketahuan menyimpan foto pacarnya di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar