Mulai Langkah Aman dan Menguntungkan Bergelut dengan Saham



Jaman sekarang memang bukan lagi saatnya takut berinvestasi dalam bentuk saham, meski dulu saya sering mendengar cerita dari orang-orang di sekitar saya, bahwa investasi dalam bentuk saham berpotensi besar mengalami kebangkrutan. Saya akui, dulu pernyataan-pernyataan seperti itu memang sempat menciutkan nyali saya untuk mencoba ikut terjun dalam investasi saham. "Bangkrut, siapa yang mau?". Itulah yang terus menghantui setiap kali saya ingin membeli produk saham.

Berkali-kali sempat mengurungkan niat untuk membeli saham, saya pun akhirnya mencoba langkah pertama saya bergelut dengan saham lewat aplikasi investasi bernama tanamduit. Saya memilih tanamduit karena aplikasi ini memiliki berbagai kelebihan yang sangat memberikan kemudahan sekaligus jaminan keamanan, sehingga semakin memantapkan saya dan setiap pengguna yang lain agar berani berinvestasi.

Kelebihan yang ditawarkan oleh tanamduit dimulai dari proses registrasinya, pemilihan produk investasi yang akan dibeli, proses pemantauan, hingga proses pembayarannya. Untuk registrasi, pengguna cukup mengisikan nama sesuai KTP, alamat email, dan pembuatan password.

Produk-produk investasi yang ada di dalam tanamduit pun beragam. Mulai dari produk reksadana yang telah dikategorikan ke dalam tiga tingkatan resiko, hingga produk investasi SBN (Surat Berharga Negara) yang tentunya dapat dipilih sesuai kebutuhan calon investor. Tak perlu bingung dalam menentukan pilihan investasi, karena selain pengkategorian reksadana saham, tanamduit juga menyediakan fitur pembanding antar produk reksadana saham. Dengan fitur pembanding ini diharapkan agar para pengguna tak perlu bingung lagi dalam menentukan pembelian reksadana saham yang tersedia di dalam tanamduit.

Masih ada keraguan setelah membandingkan setiap produknya? Jangan keburu mengurungkan niat dulu untuk memulai berinvestasi, karena tanamduit juga menyertakan informasi yang cukup jelas pada setiap produk investasi di dalamnya. Selain itu, guna memantapkan keberanian pengguna dalam melakukan investasi melalui aplikasi tanamduit, terdapat pula jaminan yang menyebutkan bahwa tanamduit beserta manajer investasi reksadana saham di dalamnya selalu dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh tanamduit, saya pun terus bisa meraup keuntungan bulanan secara aman dan praktis, karena tentunya setiap transaksi investasi bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.

0 komentar: