Jumat, 20 September 2019

Keberuntungan Berdasarkan Letak Tahi Lalat

tahi lalat

Hampir semua orang memiliki tahi lalat dan sebagian besar dari tahi lalat ini adalah sesuatu yang normal alias bukan merupakan tanda suatu penyakit. Bentuk tahi lalat pun sangat beragam, ada yang menonjol besar, ada pula yang datar dan kecil.

Kebanyakan dari kita tidak menyadari tumbuhnya tahi lalat, padahal menurut beberapa orang, letak tahi lalat ternyata dipercaya dapat memberikan keberuntungan.

Berikut 6 bagian tubuh yang dipercaya memberikan keberuntungan bila ditumbuhi tahi lalat:

1. Tulang pipi

Jika kamu memiliki tahi lalat yang tumbuh di tulang pipi kamu akan beruntung. Tulang pipi adalah tempat kebanyakan orang memiliki tahi lalat. Nah, tahi lalat yang tumbuh di bagian ini menunjukkan kita mempunyai peranan penting di tempat kerja. Selain itu, mereka adalah orang yang beruntung secara finansial

2. Kaki

Nah, jika letak tahi lalat di kaki menunjukkan orang yang suka bepergian dan senang dengan pengalaman baru. Mereka akan bersemangat walau bepergian sendirian. Orang yang punya tahi lalat di kaki biasanya populer di tempat kerja. Mereka memiliki kualitas untuk memimpin.

3. Alis

Keberuntungan orang yang memiliki tahi lalat di alis adalah memiliki karir yang stabil dan sukses.

4. Telapak tangan

Keberuntungan yang dimiliki orang dengan tahi lalat ditelapak tangan adalah mereka tak pernah menghadapi maslah keuangan. Selain itu, mereka juga pasangan hidup yang luar bisa.

5. Bibir atas

Keberuntungan yang dimiliki orang dengan tahi lalat di bibir atas adalah punya keterampilan bersosialisasi. Mereka terkenal di lingkungan teman. Keterampilan interpersonalnya juga bagus.

6. Antara mata dan alis

Nah, di bagian ini sangat jarang adanya tahi lalat. Orang-orang yang memilikinya juga dianggap beruntung. Mereka punya modal keterampilan kepemimpinan yang hebat. Dan yang terpenting mudah untuk beradaptasi di lingkungan baru.


KomentarKomentar