Minggu, 14 Juli 2019

Pria Harus Lakukan Ini Agar Dicintai Wanita


Apakah saat ini kamu merasa kesulitan menemukan pasangan hidup? Apakah kamu seorang pria? Bila kedua pertanyaan tersebut kamu jawab dengan 'ya', mungkin ada yang salah dengan dirimu sehingga para wanita enggan jatuh cinta.

Tuhan menciptakan manusia berpasang pasangan, gak ada alasan bagimu menyalahkan Tuhan jika sampai detik ini kamu masih jomlo. Cobalah introspeksi diri, mungkin ada sesuatu yang kurang pada dirimu.

Berikut beberapa hal yang harus kamu lakukan agar kamu dicintai oleh para wanita:

1. Pria menjadikan wanita merasa lebih feminin yang menjadikan mereka bahagia

Satu hal yang disukai wanita dari pria adalah sifat maskulin mereka seperti: bagaimana pria berfikir, merasa, dan bertindak yang menjadikan wanita merasa feminin dan menjadikan mereka lebih ceria.Wanita modern lebih banyak mengambil peran maskulin dalam kehidupan mereka seperti: menjadi pimpinan perusahaan, pemimpin Negara atau petarung UFC. Namun, itu tidak merubah sifat dasar mereka yaitu selalu ingin merasa feminin dalam hubungan romantis dengan pria.Dalam menjalin hubungan dengan wanita, pria seharusnya tidak bersifat netral atau memaksakan sifat maskulin mereka. Melakukan kedua hal tersebut hanya menjadikan wanita menjadi bosan dan menjadikan hubungan tidak menarik.

2. Pria mampu menyediakan kebutuhan wanita dan keluarga.

Sepanjang sejarah kehidupan manusia, pria selalu harus mampu memberi makan, tempat tinggal, dan perlindungan pada wanita. Semua wanita pasti tidak senang melihat pria yang hanya duduk di rumah dan tidak bisa memenuhi kebutuhan hidup mereka. Ketika seorang pria mampu memenuhi kebutuhan wanita, ia akan sangat dihormati oleh wanita tersebut. Namun, menunjukkan semua kemewahan serta barang-barang dengan harga mahal pada wanita bisa menjadi berita buruk. Wanita tidak menyukai itu semua karena mereka beranggapan mereka bisa dibeli dengan itu semua. Wanita menginginkan semuanya berjalan dengan alami.

3. Pria mampu memberi perlindungan pada wanita

Secara umum, pria dewasa lebih kuat dari wanita secara fisik. Selain itu, pria lebih berani dan bersedia menempatkan dirinya dalam bahwa untuk melindungi orang yang dicintainya. Melindungi wanita tidak harus dilakukan dengan memukuli setiap pria lain yang berlaku agresif. Tetapi seorang pria harus mampu secara emosional menghadapi setiap permasalahan yang datang padanya.

4. Pria mampu membuat wanita tertawa

Hidup tidak selalu berjalan dengan baik. Ada kalanya kita mengalami kesialan dan kegagalan yang menjadikan kita tertekan dan merasa sedih. Salah satu kelebihan pria adalah cara mereka menghadapi situasi sulit. Mereka dapat merubah situasi sulit menjadi sesuatu yang layak ditertawakan. Bila wanita bertemu dengan pria seperti ini mereka akan sangat menghormatinya. Inilah mengapa selera humor dan percaya diri menjadikan pria lebih atraktif di mata wanita.

This Is The Newest Post


KomentarKomentar