Kamis, 09 Mei 2019

Pecinta Otomotif, Ada New Avanza Cuma 50 Juta Lho



Banyak para masyarakat pecinta otomotif yang menginginkan tampilan baru dari Toyota Avanza. Sekarang ini, hal yang ditunggu-tunggu para masyarakat pun sudah terwujud, karena Toyota berhasil mengeluarkan Toyota New Veloz di tahun 2019 ini. Tampilannya yang semakin stylish dan mewah memberikan kesan yang mempesona. Ada banyak berita otomotif yang membahas mengenai New Avanza Cuma 50 juta.

Selain sukses dalam dunia otomotif, Toyota selalu memanjakan para konsumennya dengan harga yang bersahabat dan kualitas yang bukan sembarangan. Jumlah pembelian mobil New Avanza di Indonesia telah mencapai hingga 1,7 juta/unit sejak tahun 2003. Hingga pada tahun 2019 ini, Avanza tetap menjadi mobil incaran masyarakat yang memiliki tampilan elegan dan keren.

Melihat Avanza yang selalu menarik perhatian bagi masyarakat, maka Sevva Jakarta atau Seva id menggelar marketplace Flash sale New Avanza seharga 50 juta. Untuk pembeliannya dapat dilakukan melalui situs https://flashsale.seva.id marketplace yang dibuat PT Astra Digital Internasional. Kerja sama yang terjalin dengan Auto2000 ini menjadi inovasi dalam memperkenalkan masyarakat mengenai dunia otomotif secara online.

Selain itu, Seva.id juga akan secara terus menerus menjalin kerja sama bersama Bisnis Group Astra maupun yang lainnya. Melaui cara inilah yang aka lebih memperkuat hubungan bisnis digital agar terus berkembang dengan baik, khususnya untuk Astra. Acara flash sale yang digelar Seva.id mampu mendatangkan banyak daya tarik bagi para calon pembelinya. Hal ini bisa dikatakan bahwa acara yang digelar ini dapat menapai kesuksesan.

Kapan lagi bisa mendapatkan New Avanza seharga 50 juta selain di acara flash sale Seva.id. Ditambahkan lagi acara ini bisa diakses melalui online, maka semakin banyak pula peminatnya, karena seluruh rakyat Indonesia dapat mengaksesnya. Orang yang dinyatakan berhasil dalam flash sale yaitu orang yang paling cepat dalam melakukan pemesanan mobil selama acara flash sale tersebut berlangsung.

Jadi buruan ikutan juga. Jangan sampai kamu ketinggalan untuk ikutan flash sale mobil online ya.


KomentarKomentar