Jumat, 17 Mei 2019

Kapan Sebaiknya Minum Prenagen Esensis

Kapan Sebaiknya Minum Prenagen Esensis

Prenagen Esensis merupakan satu dari berbagai jenis susu yang telah diluncurkan oleh PT Kalbe, yang secara khusus diformulasikan untuk membantu program kehamilan bagi pasangan muda agar lebih optimal.

Namun, sebagian dari wanita muda tersebut merasa takut minum susu Prenagen Esensis selama masa haid, karena mereka menyangka dapat menimbulkan efek samping yang bisa membahayakan tubuh.

Benarkah? Berikut ucapan dari ahli kesehatan Indonesia:

Menurut dr. Celleen Rei Setiawan, yang telah di tulis dalam artikel berjudul "minum susu prenagen esensis saat haid" mengatakan bahwa Susu Prenagen Esensis aman di konsumsi selama masa menstruasi atau haid, yang terpenting anda tidak memiliki riwayat alergi terhadap susu.

Untuk aturan minum dan waktu yang tepat minum susu prenagen esensis ini, adalah 2x dalam sehari secara teratur yaitu pagi hari setelah bangun tidur dan malam hari menjelang tidur, lakukan hingga bunda sukses hamil dan melahirkan.

Perlu diingat, anda harus menyeduh susu Prenagen menggunakan air hangat dan jangan gunakan air panas. Sebab, hal ini dapat menyebabkan kandungan asam folat rusak sehingga tidak dapat berfungsi secara maksimal.

Dan, selama bunda minum Prenagen Esensis, harus disertai pula dengan olahraga minimal 30 menit setiap harinya dan makan makanan yang bervitamin. Serta, usahakan pula bunda jangan sampai mengalami stress berlebih, hal ini akan membuat program bumil anda jadi sia sia.

Semoga informasi diatas berguna dan dapat membantu memecahkan masalah yang sedang Moms hadapi saat ini, jangan lupa untuk membaca manfaat susu prenagen esensis untuk promil.

Oke, sekian dan terima kasih


KomentarKomentar