Minggu, 19 Mei 2019

7 Cara Memikat Wanita Yang Terbukti Ampuh


Apakah saat ini kamu jomlo dan merasa kesulitan memikat seorang wanita untuk dijadikan pasangan? Jangan khawatir, kamu tidak sendirian. Menurut sebuah survei, salah satu penyebab seorang pria enggan berhubungan dengan wanita adalah karena mereka merasa tidak memiliki kemampuan untuk memikat pasangan.

Bagaimana sih caranya memikat wanita? Untuk menjawab pertanyaan ini, kamu harus mengetahui kelemahan seorang wanita yang berhubungan dengan masalah percintaan. Berikut beberapa kelemahan wanita yang bisa kamu manfaatkan untuk memikatnya:

1. Sanjungan

Sanjungan sama halnya dengan pujian. Beri pujian kepada wanita yang kamu sukai, maka hatinya akan meleleh. Misalnya saja dia pintar melukis, maka sanjunglah dengan kekuatan kata-kata yang mampu melunakkan hatinya.

2. Rayuan

Wanita akan terlena dengan rayuan, apalagi yang merayu adalah pria yang dia sukai. Perlu kamu ketahui, gunakan trik khusus untuk merayu wanita agar tidak terlihat kaku dan menakutkan di depannya.

3. Tatapan mata yang tajam

Coba kamu tatap mata wanita yang kamu sukai. Dia akan menunduk atau mengalihkan pandangan. Mengapa? Karena wanita lemah dan malu. Tatap saja terus, bisa jadi dia akan jatuh cinta kepadamu.

4. Mendengar dan melihat kata mesra

Pastinya kamu sepakat dengan nomor empat ini. Wanita akan terenyuh hatinya saat mendengar dan melihat kata mesra, apalagi dari pria kesayangannya.

5. Pemberian sesuatu yang berharga

Kamu harus tahu kesukaan wanita sebelum memberinya sesuatu. Jangan sampai kamu memberi jam tangan tetapi dia tidak menyukainya. Wanita juga akan terenyuh hatinya karena sebuah pemberian yang berharga.

6. Melihat pria pintar

Terkadang wanita juga jatuh cinta karena kepintaran si pria. Oleh karena itu, orang pintar juga bisa hati meleleh para wanita loh.

7. Melihat pria gentlemen

Ini yang harus diketahui oleh para pria. Pria harus bersifat tegas, lugas dan mampu melindungi wanitanya. Itulah yang dimaksud gentlemen dalam hal ini.

Bagaimana? Kamu bisa kan melakukan salah satu diantaranya?


KomentarKomentar