Senin, 05 November 2018

Tes Kehamilan Dengan Menggunakan Baking Soda


Setiap orang yang sudah menjadi pasangan suami istri tentu sangat menanti – nanti seorang anak yang akan menjadi warna tersendiri bagi keluarga tersebut. Makanya bila mengalami tanda – tanda kehamilan maka ini akan menjadi kabar yang sangat menggembirakan sebab berkesempatan akan memiliki seorang bayi. Setiap suami istri tentu memiliki keinginan masing – masing dalam masalah bayi laki – laki ataupun perempuan. Namun bagi yang sudah menanti cukup lama maka tidak menjadi soal apakah yang akan di terima ini nantinya bayi laki – laki ataupun perempuan. Bila sudah ada tanda – tanda kehamilan salah satunya adalah mengalami keterlambatan haid maka segera untuk melakukan tes dengan menggunakan aplikasi kehamilan yang ada.

Bahkan sekarang sudah ada aplikasi untuk mengecek kehamilan dengan menggunakan cara yang alami. Baking soda adalah bahan yang akan digunakan untuk mengecek kehamilan secara alami. Meski seperti itu perlu diketahui segala tes kehamilan yang dilakukan dengan menggunakan bahan ini dari segi keakuratan bisa mencapai 70%. Bila ingin mengecek kehamilan dengan menggunakan bahan tersebut bisa menyiapkan sebagai berikut

  • Baking soda – 2 sendok makan
  • Urine – 1 sendok makan 

Di lihat dari bahan yang diperlukan sederhana sekali sehingga bila sudah menyediakan kedua bahan tersebut maka lakukan langkah – langkah seperti di bawah ini diantaranya :

  • Tuang baking soda ke dalam sebuah wadah bersih.
  • Kemudian tuangkan urine ke dalam baking soda dan tunggu beberapa menit.
  • Jika menimbulkan efek suara seperti ketika membuka botol baking soda, maka kemungkinan besar Mums positif hamil.
  • Kalau tidak ada reaksi, maka Mums belum hamil. (UH/OCH)

Jadi seperti itu bagi anda yang sedang mengalami tanda – tanda kehamilan dan ingin mengeceknya cukup melakukan langkah – langkah di atas dengan menggunakan bahan baking soda. Bila di rasa belum melakukan tes kehamilan secara alami cukup memuaskan maka tentu harus dipastikan ke dokter kandungan secara langsung. Nanti akan di lihat dengan menggunakan alat kehamilan yaitu USG sehingga bisa melihat kondisi rahim secara langsung.


KomentarKomentar