Sabtu, 17 November 2018

Deodorant Roll On Terbaik untuk Keringat Berlebih



Deodorant sangat penting untuk mengurangi bau badan dan menjaga kepercayaan diri seseorang. Nivea tidak hanya mengeluarkan krim pelembut yang dijelaskan di  https://www.nivea.co.id/saran/body/krim-pelembab-serbaguna , tapi juga mengeluarkan produk yang baik untuk mengurangi keringat berlebih sekaligus mencerahkan. Berikut review lengkapnya.

Kemasan

Dari segi kemasan, deodorant ini terkesan elegan ya. Packaging berupa botol kaca bening tebal sehingga kamu bisa liat isi di dalamnya. Namun karena wadahnya kaca jadi rentan dibawa traveling. Tutupnya berbentuk ulir warna putih bersih. Roll on-nya bentuknya seperti deodorant pada umumnya yang bisa berputar ke segala sisi.

Kandungan

Nivea sangat kaya akan vitamin C dan ekstrak Mutiara, Nivea Extra Whitening Advanced Care menjadi penyelamat kulit ketiak hitammu. Kedua kandungan ini dapat mencerahkan kulit ketiak yang hitam serta membuatnya menjadi lebih lembut. Kulit pun harus diberikan waktu untuk bernapas seperti yang ditulis di https://www.nivea.co.id/article/beri-kesempatan-kulit-bernafas.

Deodorant ini mengandung Pro-Vitamin B5 dan Vitamin C, Nivea Whitening Happy Shave Deodorant dapat mengurangi iritasi akibat kebiasaan sering mencukur. Menariknya, juga tidak mengandung Ethyl Alcohol, sehingga teruji dermatologis aman,

Manfaat

Selain itu, deodorant Nivea ini juga bermanfaat menekan produksi keringat di ketiak dengan cara mengecilkan pori-pori kulit di area tersebut, sehingga kamu bisa terbebas dari masalah ketiak basah. NIVEA Whitening Happy Shave Deodorant, juga membantu mencerahkan kulit ketiak.

Anjuran Pemakaian

Ada anjuran pemakaian yang berbeda untuk masing-masing jenis deodorant, menurut NIVEA. Pertama, pastikan area kulit ketiak kamu benar-benar kering sebelum menggunakan deodoran. Selanjutnya, jika menggunakan deodoran roll-on, produk harus diaplikasikan secara merata pada permukaan kulit ketiak.

Sedangkan, jika kamu menggunakan deodorant spray, disarankan untuk mengocok produk terlebih dahulu, sebelum disemprotkan ke bagian ketiak. Kamu bisa semprot dari jarak sekitar 15 centimeter dari ketiak. Sesudah produk diaplikasikan, biarkan produk hingga benar-benar mengering sebelum mengenakan pakaian.

Produk deodorant dari Nivea ini sangat bagus untuk menahan keringat yang dihasilkan tubuh. Selain itu, kamu akan mendapatkan manfaat-manfaat lain yang tak kalah menarik. Kamu bisa memilih deodorant ini sebagai upaya merawat kulit ketiak agar lebih ternutrisi dan cerah. Jangan lupa untuk membersihkan kulit ketiak sebelum deodorant dioleskan.


KomentarKomentar