Sabtu, 27 Mei 2017

Ini Solusi Alami Ketiak Yang Mulai Menghitam

Ketiak adalah bagian tubuh yang kerap menimbulkan masalah. Mengapa bermasalah? Karena ketiak disebut sebut sebagai biang kerok bau badan yang kurang sedap. Disamping itu, ketiak juga bisa menurunkan kepercayaan diri saat dicukur dan warna kulitnya menghitam.

Pada tulisan ini, saya tidak akan membahas bau badan tetapi cara memudarkan warna hitam pada ketiak dengan bahan bahan alami. Tentu saja bila dibandingkan dengan obat obatan kima, bahan bahan alami ini bebas dari efek samping yang berbahaya.

Berikut beberapa bahan alami yang dapat memudarkan warna hitam pada ketiak:

1. Lemon Atau Jeruk Nipis
Lemon atau jeruk nipis adalah salah satu buah yang terbukti mampu mencerahkan kulit ketiak. Sudah banyak penelitian yang membuktikan khasiat dari lemon ataupun jeruk nipis ini. Vitamin C yang dikandung pada lemon dan jeruk nipis mampu membantu regenerasi kulit mati yang terdapat pada ketiak sehingga mampu membuatnya tampak putih lagi dengan cepat. Caranya cukup mudah, kamu tinggal tempelkan irisan jeruk nipis pada ketiak yang menghitam

2. Kentang
Kentang adalah salah satu jenis umbi umbian yang dapat membantu memutihkan ketiak. Cukup dengan memarut atau memblender kentang tersebut tanpa air dan menempelkan secara merata pada bagian ketiak maka dapat membantu memutihkan kulit ketiak. Apabila merasa hal tersebut cukup merepotkan, kentang cukup kamu iris dan tempelkan irisan tersebut ke kulit ketiak. Lakukan cara ini dengan rutin untuk hasil maksimal.

3. Gula
Gula adalah bahan makanan yang hampir selalu ada pada setiap rumah. Gula yang dimaksud adalah gula pasir dengan butiran yang sedikit kasar. Kamu cukup menggosokkan secara perlahan sedikit gula pasir ke bagian permukaan kulit ketiak anda secara merata. Untuk hasil yang lebih maksimal kamu juga bisa menambahkan satu sendok makan minyak zaitun dengan gula. Kandungan vitamin E yang cukup tinggi pada minyak zaitun akan mempercepat proses regenerasi kulit ketiak.


EmoticonEmoticon